― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanPenampilan Drumband MIN 5 Asahan Pukau Masyarakat

Penampilan Drumband MIN 5 Asahan Pukau Masyarakat

Air Batu (Klik Cerah) – Grup drumband Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Asahan turut memeriahkan pawai ta’aruf pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah (MTQ dan FSQ) Ke-55 tingkat Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Rabu 7 Maret 2024.

Penampilan grup drumband MIN 5 Asahan ini berhasil memukau warga di sepanjang jalan hingga ke lokasi acara. Mereka memuji kekompak dan keserasian gerakan dengan alunan irama yang dipandu mayoret.

Kepala MIN 5 Asahan, Drs Hasan Tua MPdI, mengatakan penampilan anak-anak didiknya di ajang tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Air Batu. Melalui kegiatan tersebut, ia ingin memberikan pengalaman kepada anak-anak didiknya untuk tampil di public.

“Partisipasi Drumband MIN 5 Asahan bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga sebagai wujud dukungan kami terhadap kegiatan keagamaan dan seni budaya. Kami berharap acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh nilai-nilai kebersamaan,” katanya.

Hasan juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas apresiasi masyarakat yang mendukung penampilan Drumband MIN 5 Asahan. “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan di seni budaya di Kecamatan Air Batu,” tandasnya. (zul)