― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanPaskibra dan Pramuka MTs Al Washliyah Meriahkan Pawai Ta’aruf

Paskibra dan Pramuka MTs Al Washliyah Meriahkan Pawai Ta’aruf

Buntu Pane (Klik Cerah) – Anggota Pramuka dan Paskibra MTs Al Washliyah Prapat Janji mengikuti pawai MTQ tingkat kecamatan Buntu Pane, Selasa 5 Maret 2024. Pawai ini dimulai dari Desa Karya Ambalutu dan berakhir panggung utama yang berada di Kebun Ambalutu.

Kepala MTs Al Washliyah Prapat Janji, Sahri SE, mengatakan ada sebanyak 30 siswa anggota Pramuka dan 12 orang anggota Paskibra yang ikut dalam pawai tersebut dengan memakai seragam lengkap dengan membawa bendera merah putih, bendera cikal, dan bendera Al Washliyah.

“Kehadiran kami mengikuti pawai MTQ ini untuk mendukung dan mensukseskan agar acara tersebut berjalan dengan lancar. Sekali lagi selamat atas acara MTQ tingkat kecamatan ini, semoga para pemenang nantinya bisa menjadi utusan terbaik dari Kecamatan Buntu Pane yang akan berlaga di tingkat kabupaten,”tutupnya.(fah)