― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanInilah 3 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Terbaik Se-Kabupaten Asahan

Inilah 3 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Terbaik Se-Kabupaten Asahan

Kisaran (Klik Cerah) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Asahan, Dr H Saripuddin Daulay SAg MPd, memberikan penghargaan kategori kepala madrasah terbaik tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Kerja Kemenag Kabupaten Asahan di Hotel Niagara, Parapat yang dihadiri seluruh kepala madrasah dan pejabat di lingkungan Kemenag Asahan pada 1-2 Maret 2024. Demikian keterangan tertulis, Kamis 7 Maret 2024.
Pada kesempatan tersebut, Juara I diraih Kepala MIN 6 Asahan, Nuraini Manurung SPd. Juara II diraih Kepala MIN 3 Asahan, Tohiruddin Hasibuan SPd MM; dan Juara III diraih Kepala MIN 10, Sartiji SPdI MM.

Atas prestasi tersebut, Kepala MIN 6 Asahan, Nuraini Manurung SPd, mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan baginya karena meraih penghargaan sebagai Kepala Madrasah terbaik tingkat MI se-Kabupaten Asahan.

Prestasi ini, lanjutnya, menjadi motivasi bagi seluruh Civitas MIN 6 Asahan untuk selalu memberikan pembelajaran yang menyenangkan dan berkualitas. “Pembelajaran yang menyenangkan dan berkualitas adalah bagian penting dalam pemuliaan peserta didik, yang Insya Allah sebagai balasannya adalah kemuliaan hati dan pahala yang tak pernah putus,” katanya.

Sementara Kepala MIN 3 Asahan, Tohiruddin Hasibuan SPd MM, juga menyampaikan ungkapan rasa syukur atas penghargaan yang telah ia raih. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim MIN 3 Asahan yang selalu bahu-membahu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah yang kita cintai,” imbuhnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Kepala MIN 10 Asahan, Sartiji SPdI MM. Ia berharap semoga dengan penghargaan ini, ke depannya MIN 10 Asahan terus menjadi madrasah kebanggaan di Kabupaten Asahan. Prestasi ini merupakan bukti kegigihan dan tanggung jawab besar yang dia emban sehingga mampu mendapatkan hasil yang baik.

“Penghargaan ini merupakan milik seluruh warga MIN 10, para guru, tenaga kependidikan, orangtua siswa, dan pihak-pihak lain yang selama ini mendukung kegiatan belajar mengajar di madrasah ini,” tukasnya. (*/hum)