― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanBupati Asahan Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bupati Asahan Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Meranti (Klik Cerah) – Bupati Asahan, H Surya BSc, menggelar pertemuan dengan Kepala UPTD SD dan SMP Negri se-Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti yang bertempat di Aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti, Senin 12 Februari 2024.

Turut hadir mendampingi Surya antara lain Kepala Dinas Pendidikan, Drs H Supriyanto MPd; Kepala Dinas Kominfo Asahan, Syamsuddin SH MM; dan sejumlah pejabat di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Drs H Supryianto MPd, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang berkenan hadir dalam pertemuan tersebut.

Supriyanto menyampaikan, tujuan dari pertemuan tersebut adalah silaturahmi sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD SD dan SMP Negri se-Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring dalam menjalankan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini, menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa, khususnya di Kabupaten Asahan,” tukasnya.

Sementara Bupati Asahan, H Surya BSc, dalam kesempatan tersebut mengatakan untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan, guru dan kepala sekolah harus meningkatkan pelayanan kepada peserta didik dengan lebih baik.

Dia berharap, guru dan kepala sekolah bisa menjadi contoh teladan kepada peserta didik dengan meningkatkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas untuk dipedomani, sehingga tercapainya pembangunan sumber daya manusia.

“Untuk dapat mencapai semua itu, kita juga harus dapat mempertanggungjawabkannya, serta proses belajar dan mengajar dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas sehingga kita semua ikut mensukseskan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yakni Masyarakat Asahan yang Sejahtera Religius dan Berkarakter,” jelasnya.

Mewakili para guru, Kepala UPTD SMPN 1 Meranti, Holifah SPd , menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang berkesempatan hadir dan bersilaturahmi dengan Kepala UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Meranti dan Pulo Bandring.

“Kiranya dalam pertemuan silahturahmi ini menjadi motivasi agar kami dapat melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas dan dedikasi demi membangun dunia pendidikan di Kabupaten Asahan,” ungkapnya. (*/kom)