― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanKapolres Asahan Jenguk Anggota yang Sakit

Kapolres Asahan Jenguk Anggota yang Sakit

Kisaran (Klik Cerah) 0 Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Rahma Afdhal menjenguk personel Polres Asahan, Aiptu Roma P Tarigan dan istri yang menderita sakit menahun di rumahnya, Jumat 9 Februari 2024.

Kapolres memberikan dukungan moril kepada Aiptu Roma agar sabar dan tetap semangat. Dia mendoakan Aiptu Roma agar diberikan kesembuhan. Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan tali asih kepada Aiptu Roma, dengan harapan dapat sedikit membantu keluarganya.

“Sebagai keluarga besar Polres Asahan jika ada personel yang sakit, maka kita harus membesuknya, dan berikan dukungan, minimal doa. Karena, dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan,” terang Kapolres.

Dia menambahkan, selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, kunjungan itu juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya. (*/rel)