― Advertisement ―

spot_img

Polres Batu Bara Gelar Lomba Marathon 5K

Lima Puluh (Klik Cerah) – Ribuan masyarakat Kabupaten Batu Bara mengikuti kegiatan olahraga bersama dan lomba marathon 5K yang digelar Polres Batu Bara dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Jumat 21 Juni 2024.
BerandaAsahanDirlantas Polda Sumut Puji Pelayanan SIM Polres Asahan

Dirlantas Polda Sumut Puji Pelayanan SIM Polres Asahan

Kisaran (Klik Cerah) – Tim Supervisi Ditlantas Polda Sumut melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Satlantas Polres Asahan, Rabu 7 Februari 2024. Pada kesempatan itu tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan pelayanan SIM Satpas Polres Asahan.

Sidak dipimpin langsung Dirlantas Polda Sumut, AKBP Marganda Aritonang. Selain meninjau pelaksanaan pembuatan SIM, Marganda juga mewawancarai masyarakat yang hendak membuat SIM.

Marganda mengatakan, sidak tersebut untuk memastikan pelayanan Satpas pembuatan SIM berjalan dengan baik. “Sudah kita lihat tadi. Semua mekanisme sudah berjalan sesuai dengan ketentuan, mulai dari besaran biaya, dan kepastian waktu sudah ditempel di dinding informasi Satlantas Polres Asahan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, praktik mengemudi juga sudah mengunakan huruf S. Ini merupakan perubahan dari angka 8 yang beberapa waktu lalu diperbaharui.

“Kunjungan hari ini, Alhamdulillah, kita lihat pembuatan SIM, dan sudah melakukan wawancara kepada masyarakat yang membuat SIM, sudah sesuai ketentuan. Mudah-mudahan bisa terus kita pertahankan, dan tingkatkan,” pujinya.

Dia melanjutkan, “Terimakasih atas masukkannya, dan mari bersama-sama membangun Polri menjadi lebih baik lagi, dan pelayanan-pelayanan Polri, khususnya di Satpas, lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya. (*/rel)