― Advertisement ―

spot_img

SMPN 12 Tanjungbalai Gelar Karya dan Market Day

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 12 Tanjungbalai melaksanakan Gelar Karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dan Market Day di halaman sekolah, Selasa 4 Juni 2024.
BerandaAsahanKapolres : Jangan Sampai Warga Tak Kenal Bhabinkamtibmas

Kapolres : Jangan Sampai Warga Tak Kenal Bhabinkamtibmas

Kisaran (Koran Cerah) – Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH didampingi Kasat Binmas AKP F Saragih memberikan arahan dan bimbingan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Asahan di Aula Wira Satya, Rabu 24 Januari 2024.

Sebelum memberikan arahan, Kapolres melakukan pengabsenan dan berkenalan dengan para personel Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya, ia mengatakan pengemban fungsi Bhabinkamtibmas merupakan ujung tonggak Polri terdepan di masyarakat. Segala macam problematika yang ada di masyarakat dituntut para Bhabinkamtibmas harus mampu memecahkan persoalan yang ada.

Menurut Afdhal, para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus memiliki kemampuan lebih sehingga mampu memecahkan segala persoalan yang ada di tengah masyarakat dengan baik dan bijaksana.

Kepada para Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan nomor hanphone yang bisa dihubungi oleh masyarakat, baik itu milik pribadi, Polsek terdekat maupun Polres Asahan.

“Jangan sampai masyarakat tidak mempunyai nomor untuk menghubungi Bhabinkamtibmasnya dan jangan sampai masyarakat binaannya tidak mengenal Bhabinkamtibmasnya,” terangnya. (mpo)