― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiDisdik Tanjungbalai Gelar FLS2N 2024

Disdik Tanjungbalai Gelar FLS2N 2024

Tanjungbalai (Klik Cerah) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungbalai menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP Tahun 2024. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh oleh Kadisdik Tanjungbalai, Mariani SSi MSi, Selasa 7 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Mariani mengatakan sesuai dengan porsinya, Disdik dalam rangka meningkatkan kualitas atau mutu dan relevansi pendidikan, melaksanakan berbagai kegiatan yang sekaligus sebagai upaya dalam pemenuhan hak anak atau siswa untuk mengaktualisasikan dirinya secara optimal.

Mariani mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan FLS2N tingkat SD dan SMP ini diharapkan dapat tercipta iklim persaingan yang sehat dan sportif antar siswa SD/SMP untuk memacu prestasi dan unjuk penampilan (performance) dengan selalu bekerja keras meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya.

“Kegiatan FLS2N Tahun 2024 Tingkat Kota Tanjungbalai ini sebagai wahana bagi siswa untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi sehat dengan mengedepankan sportivitas yang tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, Mariani mengajak kepada semua pihak untuk ikut mengembangkan potensi anak dengan cara memberikan support, pembinaan terhadap minat dan bakat serta kreativitas anak sesuai dengan minat dan bakatnya.

“Melalui ajang FLS2N ini semoga bisa memunculkan anak-anak yang berprestasi sehingga bisa menjadi juara, baik di tingkat kota hingga tingkat nasional,” harapnya. (fah)