― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanDandim 0208/AS Pembina Upacara Persami Saka Wira Kartika

Dandim 0208/AS Pembina Upacara Persami Saka Wira Kartika

Kisaran (Klik Cerah) – Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan, Letkol Inf Muhamad Bassarewan SHub Int, bertindak sebagai pembina upacara pada kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0208/AS Tahun 2024, bertempat di Lapangan Makodim 0208/AS, Kisaran, akhir pekan lalu.

Persami Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0208/AS tersebut mengambil tema: “Bersatu Dengan Alam Membentuk Generasi Muda Yang Berkarakter, Berwawasan Kebangsaan, dan Peduli Lingkungan”. Di antara tujuan kegiatan ini adalah untuk menanamkan semangat kebangsaan pada generasi muda.

Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Muhamad Bassarewan SHub Int, dalam arahan dan bimbingannya mengatakan Persami Saka Wira Kartika ini bertujuan membentuk generasi muda menjadi berkarakter yang baik dengan menanamkan semangat kebangsaan di era pembangunan nasional.

“Salah satu tujuan kegiatan ini adalah membentuk karakter anak bangsa sebagai generasi penerus, serta sarana menjadi pemimpin yang handal pada masa yang akan datang,” tegasnya. (*/pen)