― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaBatu Bara2 Atlet Karate Yonif 126/KC Sabet Medali Emas Kejurnas Karate ASKI

2 Atlet Karate Yonif 126/KC Sabet Medali Emas Kejurnas Karate ASKI

Jakarta (Klik Cerah) – Dua orang prajurit Yonif 126/KC berhasil meraih prestasi membanggakan. Keduanya berhasil menyabet medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) ke-8 yang berlangsung pada 3-5 Mei 2024 di Jakarta Timur.

Kedua prajurit berprestasi dari Yonif yang bermarkas di Sei Balai, Batu Bara, tersebut adalah Pratu Joshua H Simanjuntak dari Kompi senapan C. Ia berhasil menyabet 2 medali emas Juara 1 Kumite dalam kategori perorangan Senior 75 Kg putra. Juga, berhasil meraih Juara 1 kumite beregu gabungan Junior under 21 dan Senior Putra.

Lalu, Prada Reza Ramadhan Tanjung dari Kompi Senapan A mendapat 1 medali emas setelah keluar sebagai Juara 1 Kumite kategori perorangan Senior 55 Kg Putra.

Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 126/KC, Letkol Inf Fernando Batubara, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Pratu Joshua H Simanjuntak dan Prada Reza Ramadhan. Keduanya telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik sehingga membawa harum nama satuan.

“Dengan prestasi yang telah diraih semoga dapat menjadi motivasi dan semangat bagi semua prajurit Yonif 126/KC untuk menjadi prajurit yang berprestasi dalam bidang apapun,” ujarnya. (nas)