― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanTaufik Mendaftar, Nasdem Selektif Pilih Balon

Taufik Mendaftar, Nasdem Selektif Pilih Balon

Kisaran (Klik Cerah) – DPD Partai Nasdem Asahan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Asahan dalam Pilkada 2024. Namun dalam menentukan dukungan, Nasdem akan selektif dengan melihat rekam jejak sehingga bisa membangun Asahan yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Nasdem Asahan, Rachmad Affandi, melalui Sekretaris Tim Penjaring Balon Bupati Asahan Partai Nasdem, Zaharuddin Ginting, didampingi Rahim Situmorang dan Budianto Lubis, usai menerima pendaftaran Balon Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Jumat 3 Mei 2024.

Menurutnya, Nasdem sedang membuka penerimaan Balon Bupati Asahan mulai 1-7 Mei 2024. Sejauh ini sudah menerima enam balon. Menentukan dukungan, pihaknya akan selektif sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan DPP yang disampaikan DPW Nasdem Sumut.

“Kita akan selektif dalam hal ini, dan dalam menentukan dukungan pihaknya menerima saran dari pada kader, mulai dari tingkat pengurus ranting yang ada di kecamatan dan pengurus DPD. Artinya kita menerima masukan dari kader siapa balon yang layak dan akan didukung,” jelasnya.

Zaharuddin juga menerangkan, sesuai dengan aturan DPP, semua balon yang mendaftar di Nasdem akan mengikuti serangkaian kegiatan pengujian, mulai wawancara yang dilakukan oleh DPW dan DPP, sehingga diketahui siapa yang layak untuk mendapat dukungan.

Kita menginginkan Balon Bupati Asahan itu yang mempunyai pengalaman dan mengetahui dengan jelas tentang Asahan. Namun tidak tertutup bagi balon lain yang mempunyai potensi untuk membangun Asahan yang lebih baik,” katanya.

Zaharuddin mengatakan, Nasdem membuka diri dan siap koalisi dengan partai manapun yang mempunyai keinginan bersama-sama membangun Asahan. “Untuk membangun Asahan, kita siap berkoalisi dengan partai manapun,” tukasnya. (*/sya/was)