― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaBatu BaraKepala SMK Citra Abdi Negoro: “Jangan Lupakan Guru…”

Kepala SMK Citra Abdi Negoro: “Jangan Lupakan Guru…”

Sei Balai (Klik Cerah) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan Citra Abdi Negoro (CAN), Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, melepas peserta didik Kelas XII Angkatan 12, Kamis 2 Mei 2024.

Acara yang bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMK Citra Abdi Negoro, Nurul Khatimah SPd; Kepala MTs Citra Abdi Negoro, Sujadi SPd; para pendidik dan tenaga kependidikan, serta seluruh siswa.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan Kepala Sekolah SMK Citra Abdi Negoro, Nurul Khatimah SPd. Dia berpesan kepada siswa yang dilepas agar nantinya tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa mengembangkan ilmu yang di dapat di sekolah.

“Selamat jalan ibu ucapkan kepada anak-anak ibu yang amat ibu sayangi. Hari ini kami para pengajar di Yayasan Citra Abdi Negoro melepas kalian semua dari sekolah yang kita cintai bersama. Di manapun nantinya kalian berada, ibu harap jangan pernah lupa kepada para guru dan teman-teman di sekolah ini. Ibu juga berharap agar nantinya anak-anak ibu tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta bisa membawa dan mengembangkan ilmu yang kalian dapat dari sini,” pesannya.

Pesan yang sama juga disampaikan Guru Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Arfan Ramahdani ST. “Saya berharap ke depan para siswa yang dilepas bisa lebih berkembang, berguna bagi nusa dan bangsa serta selalu menjadi individu yang tidak pelit berbagi ilmu,” harapnya. (ald)