― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaBatu BaraErwin: Kami Lepas Kalian Demi Masa Depan yang Cerah

Erwin: Kami Lepas Kalian Demi Masa Depan yang Cerah

Lima Puluh (Klik Cerah) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batu Bara, Erwin Parlindungan Nasution SAg MM, melepas 259 peserta didik Kelas XII Angkatan XXVIII Tahun 2024, Senin 29 April 2024.

Ratusan peserta didik yang dilepas dalan acara bertajuk “Teruskan Perjuanganmu Diiringi Doa Orangtua dan Guru” tersebut, masing-masing dari jurusan IPA sebanyak empat kelas, IPS dua kelas, dan Agama satu kelas. Acara yang digelar di lingkungan MAN Batu Bara tersebut berlangsung haru.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Batu Bara, Sakoanda Siregar SAg, dalam hal ini diwakili Kepala Sekasi Pendidikan Islam (Kasi Pendis), H Syahri Maulidin MM, pengurus Komite MAN Batu Bara, Kepala MtsN Batu Bara, serta seluruh orang tua/ wali peserta didik Kelas XII.

Dalam sambutannya, Erwin mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi pemimpin di MAN Batu Bara. “Terkhusus untuk seluruh panitia, saya mengucapkan terimakasih untuk segala kerjasamanya, sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita semua,” ujarnya.

Erwin kemudian berpesan kepada seluruh peserta didik Kelas XII agar tak melupakan madrasah di mana mereka menimba ilmu. “Saya berharap di kemudian hari, anak-anak kami semua ini menjadi orang sukses. Jangan pernah lupakan segala hal baik yang kalian dapatkan di madrasah ini. Hari ini, kami lepaskan kalian untuk mengantarkan kalian menuju masa depan yang cerah,” sebutnya.

Tak lupa, Erwin juga menyerahkan piagam penghargaan untuk Muhammad Hafaz Bintang, siswa berprestasi yang berhasil mengharumkan nama MAN Batu Bara di kancah nasional.

“Sekadar informasi untuk seluruh orang tua, tahun ini sebanyak 86 peserta didik MAN Batu Bara lulus ke Perguruan Tinggi Negeri, baik melalui jalur SNBP dan juga SPAN-PTKIN, dan itu membuat saya bangga bisa berada di sini sebagai kepala madrasah,” tukasnya. (*/rel)