― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaSimalungunPTPN IV Kebun Bah Birung Ulu Gelar Halal Bi Halal

PTPN IV Kebun Bah Birung Ulu Gelar Halal Bi Halal

Simalungun (Klik Cerah) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, PTPN IV Regional II Unit Usaha Kebun Bah Birung Ulu menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H di Kantor Sentral Kebun Bah Birung Ulu, Kecamatan Sidamanik, Simalungun, akhir pekan lalu.

Hadir dalam acara tersebut Manager PTPN IV Regional II Kebun Bah Birung Ulu, Arma Mulia Sirait MM, didampingi Asisten Personalia Kebun (APK), Dody T Syahputra, Askep serta para Asisten dan Karyawan.

Dalam sambutannya, Arma Mulia Sirait, mengatakan Idul Fitri merupakan kemenangan atas keberhasilan menahan hawa nafsu. Kemenangan yang membawa kefitrahan itu disempurnakan dalam kegiatan Halal Bi Halal.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat rasa kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan serta meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan.
Dengan adanya kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan dalam mencapai keberhasilan visi dan misi PTPN IV.

“Semoga acara Halal Bi Halal ini tetap selalu dilaksanakan saat perayaan Idul Fitri, semoga karyawan semakin guyub tetap terjalin silaturahmi dan membawa keberkahan produksi yang melimpah,” katanya.

Dia melanjutkan, “Untuk itu kita harus dan terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama karyawan lingkup Kebun Bah Birung Ulu, karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahmi,” ungkapnya.

Prosesi acara juga diwarnai dengan pelepasan Asisten Afdeling 1 Supriono yang mendapat promosi sebagai Asisten Kepala (Askep) di Kebun Batee Puteh PT Agro Sinergi Nusantara (ASN) Aceh Nanggroe Darussalam. (*/rel/mpo)