― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanPemkab Asahan Gelar Silaturahmi dengan PWRI

Pemkab Asahan Gelar Silaturahmi dengan PWRI

Kisaran (Koran Cerah) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar silaturahmi dan Halal Bil Halal dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis 18 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, yang juga merupakan Ketua PWRI Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs John Hardi Nasution MSi, para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat, Pengurus PWRI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua PWRI Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (pemkab) Asahan, terkhusus Bupati Asahan yang telah menggelar kegiatan ini.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami para purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN). Di mana Pemerintah Kabupaten Asahan telah memperhatikan kami dengan menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bil halal pada hari ini,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Pemkab Asahan telah banyak membantu PWRI Kabupaten Asahan dalam berbagai kegiatan. Untuk itu, PWRI Kabupaten Asahan siap membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dengan membentuk PWRI di Asahan sampai ke tingkat desa/kelurahan dan Kecamatan.

Sementara Bupati Asahan, H Surya BSc, yang juga Pembina PWRI Kabupaten Asahan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada pensiunan ASN yang pernah mengabdikan dirinya membangun Kabupaten Asahan.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini menjadi tempat untuk mengingat masa dimana mereka pernah membangun Kabupaten Asahan, bersama dengan temen sejawat. “Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan untuk pembangunan di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Surya mengatakan, kegiatan ini diharapkan dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengingatkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, bahwa kalian akan memasuki masa pensiun juga. Oleh sebab itu, sebelum memasuki masa pensiun, diharapkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, memanfaatkan waktunya untuk membangun Kabupaten Asahan dan loyal kepada pimpinan.

Terakhir, Surya mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, mohon maaf lahir dan bhatin. “Tetaplah memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan di Kabupaten Asahan,” tandasnya. (*/kom)