― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanKepala MTsN 2 Asahan Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran

Kepala MTsN 2 Asahan Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran

Kisaran (Klik Cerah) – Usai menjalani libur panjang pasca Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M, seluruh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Asahan mulai kembali melakukan aktivitas sebagaimana biasa, yakni proses belajar mengajar. Ini ditandai dengan kegiatan apel yang dihadiri seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan, Selasa 16 April 2024.

“Setelah panjang, pembelajaran tatap muka (PTM) kembali dilaksanakan. Hari ini menjadi hari pertama bagi seluruh siswa madrasah memasuki masa PTM setelah libur panjang Ramadhan-Idul Fitri 1445 H,” terang Kepala MTsN 2 Asahan, Drs Daman Huri Lubis MPd.

Sementara itu, dalam sambutannya pada apel perdana. Daman Huri mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin kepada seluruh guru dan siswa yang hadir. Ia menyampaikan selamat berjumpa kembali di madrasah dengan aktivitas biasa yakni proses belajar mengajar.

“Sebagai pimpinan yang ada di madrasah ini tentu saya memohon maaf jika ada salah kata atau ucapan selama ini, dan saya pun mengucapkan selamat datang kembali di madrasah. Masa liburan telah usai dan kini siswa harus kembali belajar seperti biasa,” sebutnya.

Di akhir sambutannya, Daman Huri meminta kepada seluruh wali kelas agar mengumpulkan Buku Bimbingan Puasa Ramadhan siswa terkait dengan kegiatan ibadah siswa selama bulan Ramadhan untuk dilakukan evaluasi. (*/rel)