― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiKapolres Tanjungbalai Belikan Seragam Sekolah Anak Yatim Korban Kebakaran

Kapolres Tanjungbalai Belikan Seragam Sekolah Anak Yatim Korban Kebakaran

Tanjungbalai (Klik Cerah) – Dua orang anak yatim yang rumahnya ludes terbakar pada Selasa 16 April 2024 di Jalan Putri Malu, Kelurahan Semulajadi, Kecamatan Datuk Bandar, mendapat bantuan seragam sekolah dari Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara.

Kedua anak yatim tersebut adalah Yoni dan Mutiara. Kedua bocah itu sebelumnya tinggal di rumah pamannya yang bekerja sebagai nelayan. Akibat kebakaran tersebut, enam rumah kontrakan ludes terbakar. Karena kejadian masih pagi, sehingga penghuni rumah tidak dapat menyelamatkan harta bendanya.

Mendapatkan informasi ada dua anak yatim yang seluruh pakaian habis terbakar, Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara memanggil kedua anak tersebut ke Polres Tanjungbalai untuk diberikan bantuan, Rabu 17 April 2024.

Yon Edi Winara mengatakan kepada kedua anak tersebut agar kuat dan tabah atas musibah yang terjadi. Dalam kesempatan tersebut, Yon Edi Winara memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian serta meminta kedua anak tersebut untuk berbelanja keperluan sekolah seperti seragam, buku, tas, sepatu, alat tulis dan keperluan lainnya.

“Kalian harus tetap sekolah dan harus bisa mandiri ke depannya. Semoga ini dapat bermanfaat buat kalian, musibah tidak ada yang tahu kapan datang, kita harus ikhlas karena apa yang kita miliki semua akan kembali pada Sang Pencipta,” katanya.
Sementara itu, Yoni dan Mutiara mengucapkan terima kasih kepada Yon Edi Winara yang telah membantu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanjungbalai dan ibu, yang sudah membelikan keperluan sekolah kami,” ucap mereka. (*/hum)