― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanBupati Asahan Doakan Kolonel Agustatius Sukses di Tempat Baru

Bupati Asahan Doakan Kolonel Agustatius Sukses di Tempat Baru

Kisaran (Klik Cerah) – Bupati Asahan H Surya BSc diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prwana, menyerahkan cindera mata kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu SSos MSi dalam acara Exit Briefing Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur di Aula Kodim 0208/Asahan, Kamis 18 April 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0208/Asahan, Letkol Muhamad Bassarewan; segenap pejabat Forkopimda Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjungbalai. Di antaranya, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi; Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb; Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay; Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kajari Batu Bara, Mewakili Kajari Tanjungbalai serta tamu hadirin lainnya.

Dalam sambutan tertulis Bupati Asahan yang dibacakan Buwono Prawana disebutkan, Pemkab Asahan mengaku bangga telah menjalin kerjasama dengan Korem 022/Pantai Timur dalam memberikan rasa aman dan ketertiban selama ini. “Doa kami semoga sukses di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Kolonel Inf Agustatius Sitepu merasa bangga karena bisa bertugas Sumatera Utara yang merupakan tanah kelahirannya. “Saya bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran saya, dan sebagai prajurit saya akan terus mengabdi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para kepala daerah yang berada di wilayah Pantai Timur yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program pembanguan daerah,” ungkapnya.

Kolonel Agustatius mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sebuah amanah berupa penugasan di tempat baru sebagai Paban 7 Ops Luar Negeri. “Saya merasa gembira di sini, tujuh bulan ini terasa kurang. Saya merasa banyak yang belum saya kerjakan,” tandasnya. (*/kom)