― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanMIN 8 Asahan Gelar Satunan Anak Yatim

MIN 8 Asahan Gelar Satunan Anak Yatim

Simpang Empat (Klik Cerah) – Keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 8 Asahan, Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, memberikan santunan kepada siswa yatim piatu. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penyambutan Idul Fitri 1445 H/2024 M, tepat di Ramadhan ke-26.

“Kami melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian madrasah terhadap peserta didik yang berlangsung di halaman sekolah,” kata Kepala MIN 8 Asahan, Nasrun Amin SAg, pekan lalu.

Dia berharapa santunan yang diberikan dapat mengurangi beban, dan para siswa yatim tersebut bisa bergembira dalam merayakan Idul Fitri. “Alhamdulillah, ada 18 peserta didik dari semua kelas yang diberikan santunan. Semoga dengan santunan ini setidaknya dapat mengurangi beban dan dapat menimbulkan kegembiraan bagi mereka,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Nasrun juga menyampaikan kepada para siswa untuk masuk madrasah seperti waktu yang telah ditentukan. “Kami sampaikan, manfaatkan libur Idul Fitri dengan baik, diharapkan jangan menambah libur,” tambahnya.

Menurutnya, para siswa akan masuk kembali ke madrasah pada waktu yang telah ditentukan. “Diingatkan juga setelah beberapa hari masuk, siswa Kelas VI akan melaksanakan Ujian Semester TA 2023/2024, tepatnya pada hari Senin, 22 April 2024,” tandasnya. (*/hum)