― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiWalikota Tanjungbalai Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Walikota Tanjungbalai Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Sejumlah anak yatim diajak Dr H Waris Tholib SAg MM berbelanja baju baru di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Tanjungbalai. Ini merupakan salah satu cara membahagiakan para anak yatim dalam menyambut Idul Fitri 1445 H.

“Baju lebaran adalah lambang kebahagiaan dan kegembiraan, dan setiap anak yatim pantas untuk merasakannya. Semoga baju lebaran ini membawa senyuman yang tulus dan kehangatan kasih sayang kepada setiap anak yatim, mengingatkan mereka bahwa mereka juga layak untuk merayakan momen istimewa ini dengan penuh sukacita,” katanya, Rabu 3 April 2024.

Walikota Tanjungbalai itu pun memberikan motivasi kepada para anak yatim tersebut agar tetap semangat dalam menatap masa depan. Dia mengatakan, apa yang dirasakan para anak yatim itu, dulu juga dirasakannya. Perjuangan tanpa lelah membuatnya kemudian berhasil menjadi orang nomor satu di ‘Kota Kerang’.

“Pak Waris ini, Pak Walikota ini, dulu juga menerima santunan seperti ini. Alhamdulillah, hari ini Pak Waris bisa juga memberikan dan menyantuni. Kelas IV SD, sudah meninggal ayahku, maka menjadi anak yatim aku. Dan diundang kesana dan diundang kemari, dikasih nasi bungkus, dikasih amplop, dikasih duit, dikasih hadiah, seperti anak-anakku sekalian,” tambahnya.

Sekali lagi, Waris berpesan agar para anak yatim tidak berkecil hati. Karena saat ini mereka sejatinya telah dijaga dan dipelihara oleh Allah SWT. “Jadi anak-anakku jangan berkecil hati, karena saat ini anak-anakku dijaga dan dipelihara oleh Allah, dijaga dan dipelihara oleh para malaikat yang senantiasa doanya diijabah oleh Allah,” pesannya. (her)