― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaSUMUTPTPN IV Regional II Bangun Bronjong Jembatan Penghubung Dua Kecamatan

PTPN IV Regional II Bangun Bronjong Jembatan Penghubung Dua Kecamatan

Palas (Klik Cerah) – PTPN IV Regional II membangun bronjong sungai di Desa Lubuk Bunut, Kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut). Bronjong tersebut berfungsi menahan erosi yang dapat merobohkan jembatan penghubung dua kecamatan.

Menurut Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PTPN IV Regional II, Muhammad Ridho Nasution, pembangunan bronjong ini merupakan bantuan perusahaan yang ditampung melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Ridho berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat setempat. “Pembangunan bronjong ini diharap memperkokoh jembatan penghubung di desa tersebut, sehingga mobilitas serta akses transportasi masyarakat tetap lancar dan perekonomian lokal dapat lebih berkembang,” ujar Ridho, Senin 1 April 2024.

Sementara itu, Camat Huta Raja Tinggi, Manimpo Halomoan Siregar, menyampaikan apresiasi kepada PTPN IV Regional II yang telah memberikan bantuan pembangunan bronjong di Desa Lubuk Bunut. Ia berharap perhatian perusahaan akan terus mengalir untuk masyarakat.

“Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PTPN IV Regional II yang telah memberikan perhatiannya kepada daerah kami ini. Semoga perusahaan terus sukses kedepannya,” ujar Manimpo. (*/rel)