― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanKakan Kemenag Pimpin Safari Ramadhan di MAN Asahan

Kakan Kemenag Pimpin Safari Ramadhan di MAN Asahan

Kisaran (Klik Cerah) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Asahan menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Asahan yang dirangkai dengan kegiatan Buka Puasa Bersama, Senin 1 April 2024.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan BAZNAS Kabupaten Asahan kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan honorer di lingkungan Kemenag Asahan. Acara yang berlangsung di Aula Terbuka MAN Asahan tersebut dihadiri oleh Kepala Kakan Kemenag Kabupaten Asahan, Dr H Saripuddin Daulay MPd.

Dalam sambutannya, Kepala MAN Asahan Dra Hj Elda Ayumi MSi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakan Kemenag Asahan beserta Tim Safari Ramadhan atas kunjungannya ke MAN Asahan, yang mana kunjungan tersebut adalah kunjungan penutup dari kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Kemenag Asahan.

“Selamat datang kepada Bapak/Ibu Tim Safari Ramadhan Kantor Kemenag Asahan beserta para tamu undangan yang hadir, kami merasa tersanjung telah dipilih menjadi tempat penutupan dari rangkaian kegiatan-kegiatan Safari Ramadhan Kantor Kemenag Asahan. Kami mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan, baik itu sarana dan prasarana ataupun nanti ada hidangan berbuka puasa yang kurang pas, kami mohon dimaklumi dan dimaafkan,” tutur Elda.

Dikesempatan itu, Kepala MAN Asahan menyerahkan bantuan dari BAZNAS Asahan kepada beberapa tenaga pendidik dan tenaga kependidikan honorer MAN Asahan disaksikan Ketua BAZNAS Asahan, Ir H Ansa’ari Margolang dan Kepala Kantor Kemenag Asahan, Dr H Saripuddin Daulay MPd.

“Kami berharap BAZNAS Kabupaten Asahan dapat mencapai target-target capaian pengumpulan zakat tahun 2025 secara maksimal dan disalurkan kepada lebih banyak penerima dari tahun sebelumnya, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Asahan atas kerjasama dan kolaborasinya di setiap kegiatan-kegiatan Kantor Kemenag Asahan terutama pada kegaitan Safari Ramadhan 1445 H,” ungkapnya. (*/rel)