― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanDinsos Asahan Serahkan Bantuan Kepada Kebakaran Pulau Rakyat

Dinsos Asahan Serahkan Bantuan Kepada Kebakaran Pulau Rakyat

Kisaran (Klik Cerah) – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan kepada tiga korban kebakaran. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bantuan bantuan pangan dan sandang.

Ketiga korban kebakaran yang menerima bantuan tersebut adalah Waginah, warga Dusun IV, Desa Mekar Sari; Painem, warga Dusun VI, Desa Manis; dan Lugas Miswono, warga Desa Mahondang. “Mereka adalah warga Kecamatan Pulau Rakyat,” terang Kadis Sosial Asahan, Asrul Wahid SE MSi, dalam keterangan tertulis, Selasa 2 April 2024.

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pihak desa dan kecamatan. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan kepedulian mereka terhadap warga yang menjadi korban kebakaran.

“Bantuan pangan dan sandang ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan mereka dapat segera bangkit dan pulih dari musibah yang menimpanya,” tambahnya.

Dia melanjutkan, diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga dalam kondisi sulit seperti ini. Dinas Sosial berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan bantuan ketika masyarakat membutuhkan, termasuk saat terjadi bencana seperti kebakaran.

“Penyerahan bantuan ini menjadi bukti dari komitmen Dinas Sosial Kabupaten Asahan dalam memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada masyarakat. Kami berupaya untuk selalu hadir dan memberikan bantuan ketika masyarakat membutuhkan, termasuk saat terjadi bencana seperti kebakaran,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Dinas Sosial, Pemerintah Desa dan Kecamatan dalam penanganan bencana. “Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan penanganan bencana dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif,” pungkasnya. (*/rel)