― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanDandim 0208/Asahan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Prajurit

Dandim 0208/Asahan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Prajurit

Kisaran (Klik Cerah) – Sebanyak 16 prajurit Kodim 0208/Asahan menerima kenaikan pangkat periode 1 April 2024. Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Dandim 0208/Asahan, Letnan Kolonel Inf Muhamad Bassarewan SHub Int, tersebut dihadiri kurang lebih 150 orang personel dan pengurus Persit, dilaksanakan di Makodim 0208/Asahan, Senin 1 April 2024.

“Hari ini 16 prajurit Kodim Asahan diantaranya 15 Bintara dan 1 Perwira menyandang pangkat baru. Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah dan kehormatan bagi seorang prajurit TNI dan syukurilah apa yang telah diterima hari ini,” katanya.

Dandim melanjutkan, kenaikan pangkat satu tingkat itu merupakan simbol kepercayaan yang diberikan oleh negara terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan prestasi seorang prajurit selama bertugas.

“Kenaikan pangkat tentu membawa konsekuensi serta tanggung jawab yang lebih besar dalam melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara. Kepada prajurit yang terima kenaikan pangkat, jadikan sebagai landasan motivasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab mendatang,” tambahnya. (nas/dan)