― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaTanjungbalaiBNN Segera Resmikan Selat Tanjung Medan Jadi Kelurahan Bersinar

BNN Segera Resmikan Selat Tanjung Medan Jadi Kelurahan Bersinar

Datuk Bandar (Klik Cerah) – Polres Tanjungbalai kembali menyatakan sikap dan dukungannya terhadap pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kota Tanjungbalai.

Hal itu disampaikan Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Chandra SH MM, saat menghadiri kunjungan silahturahmi pejabat BNN RI dan Kepala BNN Kota Tanjungbalai di Ruang Kaca Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai di Jalan Jendral Sudirman, Selasa 2 April 2024.

Dalam sambutannya, Direktur Advokasi BNN RI, Brigjen Pol Jefriedi MM, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, berserta jajarannya yang sudah menyambut kedatangan mereka dengan baik di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Dia mengatakan, dari hasil pertemuan Kepala BNN RI dengan Presiden RI, ada 10 daerah di Indonesia yang masuk katagori sangat rawan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Salah satunya adalah wilayah Sumatera Utara, termasuk Kota Tanjungbalai.

“Maka dari itu, kedatangan kami di sini adalah untuk melihat persiapan pencanangan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai. Karena Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) ini akan diresmikan pada tanggal 24 April 2024 oleh Kepala BNN RI beserta beberapa menteri terkait dan diikuti Gubernur, Kapolda, Pangdam, Kepala Daerah, Camat, Lurah, tokoh lintas agama, pemuda dan lapisan masyarakat,” ujarnya.

Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Candra SH MM, yang hadir mewakili Kapolres Tanjungbalai mengatakan, bahwa kunjungan dari BNN RI tersebut untuk meresmikan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) pada tanggal 24 April 2024, sesuai hasil pertemuan BNN RI dan Presiden. “Dalam hal ini, kami dari Polres Tanjungbalai siap terus mendukung kegiatan positif, sebagai komitmen kami dalam memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya,” tambahnya. (*/tas)