― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanBKM Masjid Agung Santuni Anak Yatim dan Abang Becak

BKM Masjid Agung Santuni Anak Yatim dan Abang Becak

Kisaran (Klik Cerah) -Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H Achmad Bakrie Kisaran menyalurkan bantuan kepada 50 orang anak yatim dan 25 Abang Becak. Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Asahan H Surya Bsc, Jumat 5 April 2024.

Selain menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan abang becak, Bupati Asahan juga menyalurkan bantuan kepada Satpol PP dan Petugas Kebersihan yang bertugas di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran.

“Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, abang becak, Satpol PP dan Petugas Kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M,” kata Surya.

Ia berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Tak lupa, Surya mengucapkan terimakasih kepada BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Terakhir, Surya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan. “Saya berharap kepada pengurus BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” harapnya.

Pada kegiatan ini, Keluarga H Rahmat Hidayat Siregar yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para Santri Tahfiz Quran Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran berupa pakaian.

Terlihat hadir pada kegiatan ini Asisten Administrasi Umum, Ketua BKM Agung H Achmad Bakre Kisaran, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (*/kom)