― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiAKPB Yon Edi Winara Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

AKPB Yon Edi Winara Beri Bantuan ke Korban Kebakaran

Datuk Bandar Timur (Klik Cerah) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH bersama Ketua Bhayangkari dan Polsek Jajaran memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sei Sarap, Lingkungan VI, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, pekan lalu.

Diketahui, musibah tersebut menghanguskan tiga rumah milik warga, yakni rumah Maspileh, Samsul dan keluarga almarhum Safi’i. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada 28 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

AKBP Yon Edi Winara mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Polri tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, juga ikut memberi keringanan terhadap masyarakat yang tertimpa musibah seperti musibah kebakaran ini.

“Kami selaku anggota kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga memiliki tanggung jawab moral untuk membantu sesama dalam situasi sulit seperti ini,” terangnya.

Bantuan yang diberikan Kapolres berupa bahan pangan yang diharapkan bisa meringankan beban, terutama saat bulan Ramadhan dan penyambutan Idul Fitri. “Kami berharap bantuan berupa beras, telur, mie instan, pakaian, roti kaleng, kopi, the, gula dan uang, yang diberikan bisa membantu meringankan beban keluarga yang terkena musibah,” sebutnya. (*/mpo)