― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaBatu BaraKapolres Batu Bara Bantu Kaum Duafa dan Anak Yatim di Desa Pasar...

Kapolres Batu Bara Bantu Kaum Duafa dan Anak Yatim di Desa Pasar Lapan

Air Putih (Klik Cerah) – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK memberikan perhatian khusus kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim, dan fasilitas rumah ibadah.

Perhatian khusus ini di antaranya dilakukan pemberian bantuan sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim sekaligus memberikan bantuan 1 unit AC untuk Mushala Nur lkhsan, Dusun Teratai Desa, Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin 25 Maret 2024.

AKBP Taufiq mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat keterlibatan Polres dalam kehidupan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan sosial pada bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan warga,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara berinteraksi dengan warga setempat, memberikan semangat keagamaan, dan menyerap aspirasi masyarakat. Dalam suasana yang penuh kehangatan, AKBP Taufiq turut serta dalam kegiatan dengan menunjukkan kesediaan untuk menjadi bagian dari kehidupan komunitas.

“Kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di Batu Bara. Kami ingin memastikan bahwa Polres tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara Polres dan masyarakat. “Langkah ini sejalan dengan visi Polres Batu Bara untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah,” ungkapnya. (*/hum)