― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaTanjungbalaiOrangtua Diminta Larang Anaknya Ikutan Balap Liar

Orangtua Diminta Larang Anaknya Ikutan Balap Liar

Sei Tualang Raso (Klik Cerah) – Dalam rangka meningkatkan jalinan silahturahmi kepada masyarakat guna mengimbau dan memberikan pesan kamtibmas, Personel Polsek Sei Tualang Raso (STR) melaksanakan Jumat Curhat. Kegiatan berlangsung di Jalan Suprapto, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Jumat 22 Maret 2024.

Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu Dian P Simangunsong mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Rustam Marpaung dan Bripka Rahmat Hidayat.
Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, personel menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita tumbuhkan sikap toleransi antar sesama warga dan melaporkan setiap adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya ke Polsek Sei Tualang Raso, baik secara langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Mereka juga mengingatkan agar tak warga yang terlibat kejahatan narkotika. “Jangan melibatkan diri dalam kejahatan narkotika dan kepada orangtua agar melarang anak-anaknya ikutan balap liar yang dapat membahayakan keselamatannya,” pungkasnya. (*/rel)