― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaTanjungbalaiLanal TBA Gelar Gebyar Anak Yatim dan Santunan Dhuafa Lintas Agama

Lanal TBA Gelar Gebyar Anak Yatim dan Santunan Dhuafa Lintas Agama

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA) menggelar Gebyar Anak Yatim yang dirangkai dengan acara penyantunan kaum dhuafa lintas agama serta buka puasa bersama Forkopimda dan purnawirawan.

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Lanal TBA tersebut bertempat di Halaman Kantor Pomal, Jalan Masjid, Kota Tanjungbalai, Kamis 21 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha SE MTr Opsla. Dihadiri antara lain Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM; Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Hj Fatiah Haitami Waris; Bupati Asahan diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, M Yusuf Lubis SH MSi, dan lainnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Danlanal TBA bersama Forkopimda dan Lintas agama serta ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya, kemudian memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.

Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, mengapresiasi kegiatan di HUT ke-19 Lanal TBA yang telah menggelar gebyar anak yatim dengan tidak memandang ras, suku, dan agama.

“Semuanya kita rangkul bersama dan hadir bersama kita di acara ini, serta para duafa/janda nelayan juga hadir di sini. Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lanal Tanjungbalai Asahan ini bisa menjadi contoh pengaplikasian dalam kehidupan serta bertoleransi. Semoga ke depannya Lanal TBA semakin sukses,” ungkapnya. (*/pen)