― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanDesa Sei Beluru Santuni 65 Anak Yatim

Desa Sei Beluru Santuni 65 Anak Yatim

Meranti (Klik Cerah) – Pemerintah Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, melakukan pemberian santunan kepada 65 anak yatim. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kepala Desa, pekan lalu.

Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Dana santunan berasal dari honor perangkat desa yang disisihkan setiap bulannya.

“Jumlah anak yatim yang diberi santunan berjumlah 65 orang. Dananya berasal dari honor perangkat desa yang sisihkan setiap bulannya. Semoga pemberian santunan menjadi kegembiraan bagi anak yatim saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” kata Kades Sei Beluru, Rahim.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Sei beluru, kepala dusun, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Tak hanya itu, acara juga dirangkai dengan pemberian tausiyah agama oleh Ustaz Bukhori. (nas)