― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiSeluruh Pihak Diminta Kerjasama Bersihkan Tanjungbalai dari Narkoba

Seluruh Pihak Diminta Kerjasama Bersihkan Tanjungbalai dari Narkoba

Tanjungbalai Utara (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, menjadi narasumber dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Aula Raja Bahagia Resto, Rabu 6 Maret 2024.

Dalam materinya, Waris menyampaikan tentang Kebijakan dan Strategi Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam menciptakan Tanjungbalai Bersinar (Bersih Narkoba).

“Kota Tanjungbalai sudah ada Kelurahan Bersinar atau Bersih Narkoba. Ini salah satu ikhtiar dan usaha kita agar kampung dan daerah kita ini bebas dari narkoba,” ucapnya.
Karenanya ia meminta kerjasama seluruh pihak untuk membangun terus komunikasi, jejaring kerja dan semakin meningkatnya kepedulian bersama untuk melakukan penanggulangan masalah narkoba.

“Saya menitipkan doa kepada semua peserta supaya Tanjungbalai ini terhindar dari narkoba. Saya dan GANN Tanjungbalai juga sudah membuat sosialisasi ke sekolah-sekolah. Mari kita saling dukung memerangi narkoba di Tanjungbalai,” sebutnya.

Kegiatan diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungbalai dan dihadiri langsung Kepala BNNK, Henry Pahala Marbun. Peserta berjumlah 35 orang yang terdiri dari Kelompok Masyarakat Kelurahan Selat Tanjung Medan dan Kelurahan Tanjungbalai Kota IV serta stakeholder Lingkungan Pendidikan. (*/hum)