― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanKacab Bank Mandiri Kisaran Audiensi ke Kapolres Asahan

Kacab Bank Mandiri Kisaran Audiensi ke Kapolres Asahan

Kisaran (Klik Cerah) – Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH, menerima audiensi dan silaturahmi Kepala Cabang (Kacab) Bank Mandiri Kisaran di ruang Perjamuan Polres Asahan, Selasa 27 Februari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Asahan didampingi Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas), AKP FR Saragi dan Kepala Unit I Intelijen dan Keamanan (Kanit I Intelkam), Ipda B Togatorop. Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Kisaran, Dicky Kurniawan didampingi oleh Sales Manager, Bany Adam dan Operasional Manager, Yudhy Nugroho.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan mengucapkan terimakasih atas kunjungan audiensi yang dilakukan oleh Bank Mandiri Cabang Kisaran. Menurutnya, pertemuan tersebut dapat dijadikan sebagai penguat silaturahmi antara kepolisian, khususnya Polres Asahan dengan Bank Mandiri Cabang Kisaran.

“Dengan pertemuan ini, saya harapkan dapat terjalin sinergitas dan penguatan silaturahmi dalam program ke depan,” ujar AKBP Afdhal.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Mandiri Kisaran, Dicky Kurniawan mengatakan, kunjungan yang dilakukan olehnya tersebut guna mempererat kerjasama dan peningkatan pengamanan dan pengawalan objek vital.

Selain itu, kunjungan tersebut juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan Polres Asahan. “Kunjungan ini guna mempererat kerjasama dalam peningkatan pengamanan yang lebih penting adalah terjalinnya hubungan silaturahmi antara Bank Mandiri dengan Polres Asahan,” jelasnya. (*/rel)