― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanDesa Bunut Seberang Jadi Lokasi Gotong Royong Massal di Pulau Bandring

Desa Bunut Seberang Jadi Lokasi Gotong Royong Massal di Pulau Bandring

Pulo Bandring (Klik Cerah) – Gotong royong massal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kabupaten Asahan di Kecamatan Pulo Bandring dipusatkan di Desa Bunut Seberang, Jumat 1 Maret 2023.

Selain perangkat kecamatan dan desa, kegiatan ini juga melibatkan warga masyarakat. Camat Pulo Bandring, Bambang Sujarwo, dan Kadis Kopdagin, Ilham, dan Kepala Desa Bunut Seberang, Junaidi Abdi, juga hadir di lokasi dan turut bergotong royong.

Pada kegiatan ini, aparatur pemerintah dan masyarakat Desa Bunut Seberang bahu-membahu melakukan bersih-bersih di jalan desa sepanjang 1 Km. Tak hanya membersihkan rerumputan, tapi juga mengeruk sedimentasi parit agar aliran air lebih lancar.

“Kita bergotong royong membersihkan parit agar aliran air lebih lancer, terlihat bersih, rapi dan indah. Karena kebersihan itu sebagian dari iman. Kalau bisa kebersihan dan keindahan Desa Bunut Seberang ini selalu kita jaga,” kata Kepala Desa Bunut Seberang, Junaidi Abdi.

Junaidi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah mengamanatkan kepada desanya sebagai lokasi gotong royong massal di Kecamatan Pulo Bandring. “Dalam kegiatan ini masyarakat dari Dusun I hingga Dusun VII juga kita libatkan,” tandasnya. (nas)