― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanDanlanal TBA Ajak Prajurit Nobar ‘Film Agak Laen’

Danlanal TBA Ajak Prajurit Nobar ‘Film Agak Laen’

Kisaran (Klik Cerah) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 19 Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA), seluruh keluarga besar Lanal TBA diajak nonton bareng film yang sedang viral ‘Agak Laen’ di Bioskop XXI Irian Plaza, Kisaran, Asahan, Selasa 27 Februari 2024.

Selain dalam rangka menyambut HUT Lanal TBA, acara nonton bareng film yang dibintangi Komedian asal Sumut, Indra Jegel, Oki Rengga, Bene Dion Rajaguguk, dan Boris Bokir, ini bertujuan memberikan hiburan yang positif kepada keluarga besar TNI AL, apalagi film besutan sutradara Komika Muhadkly Acho tersebut dengan mengangkat kisah komedi khas kehidupan masyarakat Sumut.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha mengatakan, dengan acara nonton bareng film ini akan meningkatkan semangat kekeluargaan antara prajurit. “Selain itu nobar ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta keakraban antara pimpinan dan prajurit,” terangnya.

Diketahui film ‘Agak Laen’ secara resmi tembus 7 juta penonton setelah 20 hari penayangan. Pencapaian terbesar rumah produksi Imajinari milik Ernest Prakasa, karena sejauh ini baru rilis 3 film, dan film inilah yang mendapatkan banyak perhatian. (*/hum)