― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanAsahan Dukung Inovasi Pengembangan Bank Sumut

Asahan Dukung Inovasi Pengembangan Bank Sumut

Medan (Klik Cerah) – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi, mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut bertempat di Gedung Kantor Pusat PT Bank Sumut, Medan, Senin 26 Februari 2024.

Dua rapat tersebut dihadiri Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu), Komisaris Utama PT Bank Sumut, Ketua DPRD Sumut dan Kepala OJK Regional 5. Peserta Rapat ini adalah seluruh kepala daerah se-Sumatera Utara yang merupakan pemegang saham.

Dalam rapat tersebut, Komisaris Bank Sumut, Afifi Lubis, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang berhadir sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. “Semoga lewat rapat ini menghasilkan keputusan dan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut ke depan,” harapnya.

Afifi menjelaskan bahwa Semester I 2023, Bank Sumut mendapat Predikat III atau Cukup Baik oleh OJK. “Ini harus terus kita jaga dan tingkatkan lagi untuk tahun 2024 ini,” harapnya.

Sementara Kepala OJK Wilayah Sumatera Utara, Bambang Mukti, dalam sambutannya menyampaikan, tahun ini persaingan antar bank semakin ketat. “Di pelosok sana masyarakat sudah bisa meminjam lewat pinjaman online. Ini artinya Bank Sumut harus terus berinovasi membuat pembaruan serta mengembangkan teknologi dan program baru untuk bisa bersaing dengan bank lain di era sekarang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Pj Gubsu Hasanuddin menyampaikan selaku pemegang saham kendali mengajak semua pemegang saham atau kepala daerah untuk bersama nantinya memberikan masukan, sehingga rapat ini nantinya menghasilkan keputusan yang baik.

“Melalui rapat ini kita akan mengevaluasi apa yang masih menjadi permasalahan dan menyusun strategi untuk kemajuan PT Bank Sumut. Saya berpesan, tetap menjadi kepercayaan masyarakat dan terus berkompetensi dalam dunia perbankan sehingga apa yang kita harapkan nantinya terwujud,” pesannya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin usai rapay mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut atas kontribusinya dalam peningkatan perekonomian di Kabupaten Asahan. Ia berharap, ke depan PT Bank Sumut dapat lebih baik lagi, serta dapat memberikan inovasi baru, sehingga menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Kabupaten Asahan.

“Selaku pemegang saham, kami akan mendukung dalam usaha mengembangkan dan memajukan PT Bank Sumut, khususnya di Kabupaten Asahan demi terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya.

Diketahui pada RUPS tersebut resmi ditetapkan Syafrizalsyah sebagai Direktur Bisnis dan Syariah terbaru. Dengan penetapan ini, maka Syafrizalsyah mengalami promosi jabatan. Pasalnya, sebelum menjabat direktur, ia merupakan Kepala Divisi Sumber Daya Manusia. (*/kom/bis)