― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanSetia Janji Berharap Juara di Tingkat Kabupaten

Setia Janji Berharap Juara di Tingkat Kabupaten

Asahan (Klik Cerah) – Pra OSN tingkat SD Kecamatan Setia Janji digelar si UPTD SDN 010105 Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji, Jumat 23 Februari 2024. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala SD se-Kecamatan Setia Janji, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Setia Janji, Pengawas SD Kecamatan Setia Janji Rodiah SPd MSi, dan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Darwin SPd.

“Mengapa Pra OSN digelar di sini, karena kebetulan SDN yang saya pimpin ini berada di tengah-tengah Kecamatan Setia Janji, sehingga bisa dijangkau dengan mudah oleh peserta dari SD lainnya, kebetulan SDN ini merupakan SD Inti yang ada di Kecamatan Setia Janji,” kata Kepala UPTD SDN 010105 Sei Silau Barat yang juga Panitia Pra OSN Kecamatan Setia Janji, Siti Qomariyah Sinaga SPd.

Menurutnya, jumlah peserta Pra OSN di Kecamatan Setia Janji berjumlah 22 orang, masing-masing untuk Bidang Studi Matematika sebanyak 11 orang dan Bidang Studi IPA sebanyak 11 orang. “Karena memang jumlah SD hanya ada 11 di Kecamatan Setia Janji, dimana setiap sekolah mengirimkan peserta sebanyak dua orang,” sebutnya.

Menurutnya, siswa yang dikirim ke Pra OSN tingkat Kabupaten Asahan hanya Juara 1 saja untuk masing-masing bidang studi. “Setelah Pra OSN ini, juaranya akan kita kirim untuk mengikuti Pra OSN tingkat kabupaten, hanya Juara 1 saja yang kita kirim. Mudah-mudahan kita dapat juara,” tambahnya.

MATEMATIKA:

1. Juara 1 : Anisa Jenny Anjani, asal SDN 014679 Bangunsari.
2. Juara 2 : Farhandi Fitama Sirait, asal SDN 016525 Urung Pane.
3. Juara 3 : Fernando Desnat Simbolon, asal SDN 010100 Bangunsari.

ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA):

1. Juara 1 : Elsa Putri Ani Situmorang, asal SDN 010100 Bangunsari.
2. Juara 2 : Afifa Salsabila, asal SDN 016525 Urung Pane.
3. Juara 3 : Fadil Muhammad Faiz, asal SDN 014679 Bangunsari. (nas)