― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaBatu BaraSantri Ponpes Tahfidzul Quran Syuhada Berkompetisi di MTQ Batu Bara 2024

Santri Ponpes Tahfidzul Quran Syuhada Berkompetisi di MTQ Batu Bara 2024

Air Putih (Klik Cerah) – Sejumlah santri Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Syuhada Yayasan Badan Kenaziran Masjid Syuhada Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, menorehkan prestasi gemilang pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang digelar di sejumlah kecamatan.

Prestasi gemilang ini menunjukkan keberhasilan pendidikan agama di ponpes yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Muhammad Rivai SPd. “Santri kita yang menjadi juara ini akan menjadi utusan dari kecamatan masing-masing pada kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Batu Bara yang akan digelar pada 5 Maret 2024 mendatang. Semoga pada event tersebut, seluruh santri kita yang dipercaya menjadi utusan bisa meraih prestasi gemilang,” ujar Muhammad Rivai SPd, Kamis 22 Februari 2024.

Berikut data santri Ponpes Tahfidzul Quran Syuhada yang berprestasi pada MTQ Tingkat Kecamatan: Rithfiq Aliph Khan, Juara 2 Cabang Hifzil 5 Juz Tingkat Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun; Fadhlan Pratama, Juara 1 Cabang Hifzil 5 juz Tingkat Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Selanjutnya, Radya Firaffi Al Fatih, Juara 1 Cabang Hifzil 5 Juz Tingkat Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara; M Ikmal Adam, Juara 2 Cabang Hifzil 5 Juz Tingkat Kecamatan Air putih; Aufa Azri Luthfillah, Juara 2 Cabang Hifzil 1 Juz Tingkat Kecamatan Air Putih; Dimas Ramadhan Safitra, Juara 1 Cabang Kaligrafi Tingkat Kecamatan Datuk Tanah Datar.

“Tahun ini santri Ponpes Tahfidzhul Quran Syuhada yang akan berkompetisi di MTQ Tingkat Kabupaten Batu Bara pada 5 Maret 2024 mendatang yang dipusatkan di Kecamatan Talawi adalah Radya Firaffi Al Fatih, Fadhlan Pratama, dan Dimas Ramadhan,” terangnya. (nas)