― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanPaduan Suara MAN Asahan Meriahkan Pembukaan MTQ Kisaran Naga

Paduan Suara MAN Asahan Meriahkan Pembukaan MTQ Kisaran Naga

Kisaran (Klik Cerah) – Tim Paduan Suara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Asahan yang terdiri dari 50 orang peserta didik, mengisi acara pembukaan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran MTQ dan Seni Qasidah Tingkat Kelurahan Kisaran Naga Tahun 2024 yang digelar di Halaman Musholla Asy-Syifa Rumkitban TNI AD, Kelurahan Kisaran Naga, Selasa 20 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut Tim Paduan Suara MAN Asahan yang dipandu oleh guru pendamping, Rabiatul Adawiyah SS, dengan semangat penuh kekompakan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars MTQ.

Menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas MAN Asahan, Darman Muliyadi Rambe SAg, Tim Paduan Suara MAN Asahan memang sengaja ditunjuk oleh Lurah Kisaran Naga untuk mengisi sekaligus memeriahkan pembukaan MTQ dan Seni Qasidah Tingkat Kelurahan Kisaran Naga Tahun 2024 ini.

“Seperti pengalaman tahun lalu, Tim Paduan Suara MAN Asahan menjadi pengisi acara yang sama. Itulah mengapa pihak Kelurahan Kisaran Naga menghunjuk kembali Tim Paduan Suara MAN Asahan untuk kembali mengisi acara ini,” ucapnya.

Peran serta ini merupakan salah satu bakti MAN Asahan kepada masyarakat. “MAN Asahan selalu siap untuk mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini dan kami berusaha memberikan yang terbaik setiap ada kesempatan,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu MAN Asahan juga mengirimkan kurang lebih 60 peserta didiknya untuk mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ dan Seni Qasidah Tingkat Kelurahan Kisaran Naga Tahun 2024. Pawai tersebut mengambil titik start di depan Kantor Kelurahan Kisaran sampai dengan Halaman Musholla Asy-Syifa Rumkitban TNI AD, Jalan Latsitarda Nusantara VIII, Kisaran Timur. (*/rel)