― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanCamat Tutup Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kelurahan Teladan

Camat Tutup Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kelurahan Teladan

Kisaran (Klik Cerah) – Camat Kota Kisaran Timur, A Syaiful P Pasaribu SAP MM, secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kelurahan Teladan Tahun 2024 di Halaman Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Teladan, Selasa malam 20 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Syaiful mengatakan pelaksanaan MTQ dan FSQ merupakan perwujudan dari salah satu visi dan misi Pemkab Asahan, yaitu meningkatkan pemahaman dan penerapan nilai-nilai keagamaan dalam segala aspek kehidupan masyarakat.

“Untuk para peserta dalam mengikuti kegiatan ini tidak hanya mengejar kemenangan, akan tetapi lebih kepada upaya memupuk motivasi dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan Al Quran, baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal,” harapnya.

Selanjutnya, Syaiful mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia meminta agar tak menjadikan juara sebagai sebuah kesombongan. Tapi jadikan sebagai batu loncatan untuk meraih sukses ke yang lebih tinggi dan bagi yang belum beruntung, jadikan perlombaan ini sebagai guru dan pengalaman untuk meningkatkan prestasi di event berikutnya.

“Mengingatkan kita kembali sama seperti tahun-tahun lalu bahwa para pemenang belum tentu menjadi perwakilan untuk mengikuti di tingkat selanjutnya maka nantinya akan dilakukan pembinaan, pembekalan ataupun training center terhadap semua peserta yang akan mewakili Kecamatan Kota Kisaran Timur pada tingkat selanjutnya,” ucapnya. (*/to)