― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaAsahanKapolres Asahan Kunjungi 3 Posko Pemenangan Capres

Kapolres Asahan Kunjungi 3 Posko Pemenangan Capres

Kisaran (Klik Cerah) – Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH, bersama Kasat Intelkam, Iptu Bara Satya Nagara STrK, berkunjung ke Posko Pemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01, 02, dan 03, Jumat 16 Februari 2024.

Di Posko Pemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Jalan Sudirman, Kisaran, AKBP Afdhal diterima Ketua TKD H Irsan Kumala, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Asahan Rahmad Afandi, Ketua PKB Asahan Dr Syamsudin Lubis ST SE MM, Ketua Simpul Relawan Anies Bersinar Asahan Maraden Sitepu, dan Ketua Fortunis Relawan Anies Syamsul Rizal Lubis.

Irsan menjelaskan, untuk wilayah Sumatera Utara, Tim Pemenangan Anies-Muhaimin terbagi dalam dua bagian, yaitu Pantai Barat dan Pantai Timur. Wilayah Pantai Barat dikoordinir Partai Nasdem, dan Pantai Timur dikoordinir PKS. Sedangkan Tim Pemenangan Anies-Muhaimin di Asahan, memiliki 25 Simpul Relawan.

“Dalam hal ini, Alhamdulillah, kami dari TKD tetap menjaga ukhuwah, dan mudah-mudahan, Insyaallah, Allah SWT selalu tetap jaga situasi kamtibmas di Kabupaten Asahan,” katanya.

Sementara itu, AKBP Afdhal dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi di wilayah hukum Polres Asahan. Pada kesempatan itu Afdhal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Siapapun yang menang dan menjadi pemimpin harus kita dukung. Jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi melakukan propaganda yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya.

Setelah itu Kapolres berkunjung ke Posko Pemenangan CapresCawapres Nomor Urut 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) di Jalan Akasia, Kisaran. Dia diterima Ketua PDIP Asahan Romansyah STTP.

Kemudian, Kapolres juga mengunjungi Posko Pemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) di Jalan Kartini, Kisaran. Dia diterima Ketua Partai Gerindra Asahan H Bharuddin Harahap SH. (*/bsn)