― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiDoakan Tanjungbalai Tetap Kondusif Pasca Pemilu 2024

Doakan Tanjungbalai Tetap Kondusif Pasca Pemilu 2024

Tanjungbalai Selatan (Klik Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, berharap semua pemeluk agama mendoakan kondisi Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai, aman dan kondusif baik sebelum dan sesudah pemungutan suara Pemilu 2024.

Harapan tersebut disampaikannya saat menghadiri Acara Doa Bersama Lintas Tokoh Agama dan Masyarakat untuk Pemilu Rukun dan Damai Tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Senin malam 12 Februari 2024.

“Mari kita berdoa bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Kita semua boleh berbeda pilihan. Tetapi kita jangan sampai terpecah belah hanya karena gara-gara beda pilihan. Insya Allah Pemilu 2024 kondusif dan terkendali,” katanya dalam pidato sambutannya.

Kegiatan diselenggarakan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungbalai dengan Tema “Pemilu Adalah Pesta Demokrasi, Mari Kita Sambut Dengan Semangat Kerukunan dan Persatuan”.

Hadir dalam acara yakni Ketua MUI, H Hajarul Aswadi; Ketua FKUB, Hasbullah; Sekretaris FKUB Amirson Halomoan Samosir; Ketua Nahdlatul Ulama (NU) H Mulyadi; Ketua PD Al-Washliyah Ahmad Husin; Ketua PD Muhammadiyah Firdaus; tokoh agama Konghucu, Buddha, Hindu, Kristen Katolik, Kristen Protestan dan Islam. (*/kom)