― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaSimalungunRadiapoh Sidak Puskesmas Ujung Padang, Minta Nakes Tingkatkan Kebersihan

Radiapoh Sidak Puskesmas Ujung Padang, Minta Nakes Tingkatkan Kebersihan

Simalungun (Klik Cerah) – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Ujung Padang. Melalui sidak ini Radapoh ingin melihat langsung kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat di puskesmas tersebut.
Saat tiba di Puskesmas Ujung Padang, Radiapoh langsung melakukan pengecekan setiap ruangan, mengecek tempat penyimpanan obat-obatan hingga memeriksa riwayat kunjungan pasien.

Pada kesempatan tersebut, Radapoh meminta kepada tenaga kesehatan (nakes) dan dokter yang bertugas agar menjaga kebersihan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga yang berobat. “Jangan sampai nanti masyarakat kita yang berobat di sini tambah sakit,” katanya kepada Nakes.

Dia mengatakan, fasilitas pelayanan kesehatan milik pemerintah adalah hal yang prioritas, tentu kehadirannya harus bermanfaat bagi masyarakat. ”Yang namanya pelayanan kesehatan tidak ada yang jorok, semua harus bersih dan segi pelayanan juga harus menjadi prioritas,” tuturnya. (*/htn)