― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanJohn Hardi Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pemilu

John Hardi Kembali Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pemilu

Kisaran (Klik Cerah) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs H John Hardi Nasution MSi, memimpin apel gabungan bulan Februari Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin 5 Februari 2024.

Dalam amanatnya, John Hardi menyampaikan penyelenggaraan Pilpres dan Pileg Tahun 2024 semakin dekat, yakni pada Rabu 14 Februari 2024. Karenanya semua ASN diminta untuk membantu terjaganya keamanan dan kodisivitas Asahan, diantaranya bersikap netral.

Ketidaknetralan ASN tentunya, lanjut John Hardi, akan sangat merugikan negara, pemerintah dan masyarakat. Karena apabila ASN tidak netral, dampak yang paling terasa adalah ASN tersebut menjadi tidak profesional dan justru target-target Pemkab tidak akan tercapai dengan baik.

“Saya sebagai Ketua Korpri Kabupaten Asahan mengimbau kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Asahan untuk bersikap netral dan terus jaga kekompakan, jangan saling menjelekkan antar pilihan masing-masing,” pesannya. (*/rel)