― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanBEMNUS Asahan Dukung Pemilu 2024 Bermartabat

BEMNUS Asahan Dukung Pemilu 2024 Bermartabat

Kisaran (Klik Cerah) – Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Asahan, melakukan orasi damai dan pernyataan sikap mendukung Pemilu 2024 yang sejuk, damai dan lancar, Rabu 7 Februari 2024.

“Atas berkat dan Rahmad Allah Tuhan Yang Maha Esa dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa guna mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk, kami BEMNUS Sumatera Utara menyatakan sikap, siap melaksanakan Pemilu 2024 untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat,” tegas Koordinator Aksi, Muhammad Karya Amanda, dalam orasinya.

Seratusan mahasiswa yang mewakili BEMNUS Asahan juga menyatakan siap mentaati dan mematuhi segala bentuk peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta menyelesaikan permasalahan Pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum.

“BEMNUS Kabupaten Asahan juga siap menjadi garda terdepan mendukung Pemilu 2024 tanpa berita hoax dan ujaran kebencian,” tegas Muhammad Karya Amanda melalui pengeras suara.

Disampaikannya, BEMNUS Asahan menjadi garda terdepan menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu SARA dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami siap mengawal Pemilu 2024 supaya berjalan aman dan damai dan mengajak semua elemen masyarakat turut mensukseskan pesta demokrasi, agar pembangunan Indonesia berkelanjutan,” serunya.

Pada bagian akhir pernyataan sikapnya, BEMNUS Asahan menyatakan kesiapan menciptakan situasi dan kondisi tetap sejuk di wilayah Sumatera Utara serta terus bersinergi dengan TNI-POLRI dalam upaya menjaga stabilitas keamanan. (*/mpl)