― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaTanjungbalaiWalikota Hadiri Pengukuhan Panitia Ajudikasi PTSL

Walikota Hadiri Pengukuhan Panitia Ajudikasi PTSL

Tanjungbalai Selatan (Koran Cerah) – Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan Panitia Ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2024 di Lingkungan Kantor Pertanahan Kota Tanjungbalai. Acara berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Selasa 30 Januari 2024.

Saat menyampaikan pidatonya, Waris mendukung Panitia Ajudikasi, Satuan Tugas Fisik, Satuan Tugas Yuridis dan Satuan Tugas Administrasi yang telah diambil sumpah dan janjinya tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan saya pribadi mengucapkan selamat kepada panitia yang telah dikukuhkan. Laksanakanlah realisasi PTSL secara baik, bersih dan jangan ada pungutan liar,” katanya.

Dia melanjutkan, “Kami mendukung panitia ajudikasi PTSL agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, yang ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai undang-undang. Kesuksesan program ini berada di tangan saudara semua,” tambahnya.

Hadir dalam acara yakni Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Tanjungbalai, Nurhidayat Agam ST; Sekertaris Daerah, Nurmalini Marpaung; Pegawai Kantah/BPN dan Lurah se-Kota Tanjungbalai. (ald/fah)