― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanPuskesmas Prapat Janji Terima Alkes dari Bupati

Puskesmas Prapat Janji Terima Alkes dari Bupati

Buntu Pane (Koran Cerah) – Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan alat kesehatan (alkes) di UPTD Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Kamis 25 Januari 2024. Turut hadir Kadis Kesehatan, dr Hari Sapna MKM; Kadis Kominfo, Syamsuddin SH MM, Unsur Forkopimcam Buntu Pane, Kapus UPTD Prapat Janji beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Kadis Kesehatan dr Hari Sapna MKM mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Asahan beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Prapat Janji. “Kedatangan Bupati Asahan ini menjadi suatu motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan (alkes) kepada UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan. “Dengan diberikannya alat-alat kesehatan ini, diharapkan UPTD Puskesmas dapat berbenah diri meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, penyerahan alat kesehatan ini sudah kedua kalinya dilakukan di UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan, dan penyerahan alat kesehatan ini akan terus dilakukan.

“Penyerahan alat kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas, sehingga masyarakat dapat terlayani kesehatannya. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh petugas di UPTD Puskesmas dapat merawat dan menjaga alat-alat kesehatan yang telah diberikan”, ujarnya.

Ia juga meminta kepada Kapus dan petugas kesehatan di UPTD Puskesmas dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta bekerja dengan tulus dan ikhlas.

Terakhir Bupati mengingatkan kepada seluruh Kapus dan jajarannya, untuk berlaku netral pada pemilu Tahun 2024. “Berlakulah Netral pada pemilu Tahun 2024. Tidak boleh berpihak kemana-mana,” tandasnya.

Di akhir kegiatan Bupati Asahan menyerahkan alat-alat kesehatan secara simbolis kepada Kapus UPTD Puskesmas Prapat Janji. Dirangkai juga dengan penyerahan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting. (fah)