― Advertisement ―

spot_img

SMPN 7 Tanjungbalai Gelar Karya P5 dan Pentas Seni

Tanjungbalai (Klik Cerah) - SMP Negeri 2 Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pentas seni yang dirangkai dengan pelepasan siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2023/2024.
BerandaAsahanDosen IAIDU Asahan Raih Penghargaan Nasional Sebagai Dosen Inspiratif 2024

Dosen IAIDU Asahan Raih Penghargaan Nasional Sebagai Dosen Inspiratif 2024

Kisaran (Koran Cerah) – Dosen Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan berjasil meraih prestasi tingkat nasional. Prestasi tersebut adalah penghargaan sebagai Dosen Inspiratif yang diraih Kenny Agusto Arie Wibowo, MPd. Predikat itu diberikan kepadanya karena telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia pendidikan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan inspirasi positif kepada mahasiswa dan rekan-rekan dosen. Prestasi ini juga menjadi kebanggaan bagi Institut Agama Islam Daar Al Uluum Asahan,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis 25 Januari 2024.

Penghargaan Dosen Inspiratif pada acara Perkumpulan Manajer Pendidikan Islam (Permapendis) Award dalam 2nd Internasional Conference 2024. Acara ini sebagai program tahunan yang diadakan oleh Asosiasi Profesi Manajer Pendidikan Islam. Tahun ini acara dilaksanakan di Universitas Nurul Jadid, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Selaku penerima award, Kenny Agusto Arie Wibowo merasa bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Permapendis. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bentuk support atas kiprah yang dilakukan dan bentuk dorongan untuk terus bekerja secara konsisten dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi. “Award ini saya persembahkan untuk IAIDU Asahan,” ujarnya.

Sementara Rektor Asahan, Hj Nilasari Siagian SH SPdI MH memberikan apresiasi kepada Kenny Agusto Arie Wibowo. Ia berharap semoga makin banyak lagi para Civitas Akademika IAIDU Asahan yang berprestasi serta membawa harum nama IAIDU Asahan. (rel)