― Advertisement ―

spot_img

Siswa SMP 2 Tanjungbalai Juara 3 Pantomim

Tanjungbalai (Klik Cerah) - Siswa SMP Negeri 2 Tanjungbalai menorehkan prestasi bidang Pantomim dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP Kota Tanjungbalai, Selasa 7 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiASN Tanjungbalai Diminta Budayakan Memakai Helm Saat Berkendara

ASN Tanjungbalai Diminta Budayakan Memakai Helm Saat Berkendara

Datuk Bandar (Koran Cerah) – Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH turut hadir dalam acara pembinaan bagi masyarakat untuk taat hukum. Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Walikota Tanjungbalai, Rabu 24 Januari 2024 itu dihadiri Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM; Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH MM; Sekdako Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung SSos MIkom, para Camat dan Lurah, unsur OPD dan kepala lingkungan se-Kota Tanjungbalai.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Polres Tanjungbalai sangat mengharapkan kesadaran dari kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara, itulah yang paling utama. Percuma kita berbicara panjang lebar kalau hal itu belum bisa kita terapkan. Berusahalah untuk melihat orang dari sisi yang baik, hilangkan sifat yang negatif sehingga kita dapat bekerja dengan ringan, lapang, tanpa ada unsur paksaan maupun tekanan,” ucapnya.

AKBP Yon kemudian menyinggungnya penggunaan helm sebagai salah satu alat wajib yang harus dikenakan pengendara sepeda motor. “Ke depan ini, saya mohon bantuan kita semua agar dapat membenahi karakter dari masyarakat kita menjadi lebih baik, misalnya minimnya penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor,” katanya.

Dia menambahkan, “Gunakanlah helm saat berkendara sepeda motor demi keselamatan kita dan masyarakat Kota Tanjungbalai. Mari kita bangkitkan budaya yang peduli termasuk kegiatan-kegiatan yang positif sehingga menjauhkan para anak muda kita dari hal-hal negatif,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Yon juga menyampaikan bahwa Polres Tanjungbalai beserta jajarannya setiap saat siap menerima laporan dari masyarakat maupun untuk sekedar konsultasi. “Silahkan menghubungi Polres Tanjungbalai melalui nomor handphone saya,” ungkapnya. (kominfo/tas)