― Advertisement ―

spot_img

KPKNL Medan Gelar SOLID 2024, Perabot Rumah Tangga dan Kantor Dilelang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan menggelar Sosialisasi dan Edukasi Lelang (SOLID) 2024. Kegiatan berlangsung di arena Car Free Day (CFD) Pemko Medan, di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu 5 Mei 2024.
BerandaEdukasiWaris Berharap 2024 Semakin Banyak Prestasi

Waris Berharap 2024 Semakin Banyak Prestasi

Datuk Bandar (klikcerah.com) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melaksanakan Apel Pagi Gabungan Perdana Awal Tahun 2024. Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Walilota, Dr H Waris Tholib SAg MM, di Lapangan Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin 15 Januari 2024.

Pada apel kali ini, Waris juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan kelompok masyarakat yang telah berprestasi dan mengharumkan nama ‘Kota Kerang’.

Penghargaan tersebut di antaranya diberikan kepada Kabag Hukum dan HAM, Herman Gultom, karena Kota Tanjungbalai berhasil mendapat Predikat Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Menkumham RI.

Kemudian, penghargaan diberikan kepada Kadis P3A, Hj Milfa, karena Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak meraih predikan terbaik dari Pemerintah Provinisi Sumatera Utara (Pemprov Sumut).

Lalu, penghargaan diberikan kepada Gunawan Deny karena berhasil meraih medali Perunggu pada kejuaraan Southeast Asian Sambo Championship Kelas 64 Kg Combat Putra, dan kepada Bima Alfian yang meraih Juara III Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Antar Kota/Kabupaten Monas Cup Kelas Randori Putra Dewasa 55 Kg.

Sementara itu, dalam amanatnya, Waris meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemko Tanjungbalai menjaga netralitas sebagai ASN pada pelaksanaan Pemilu tahun ini. “Saya harapkan kita semua ikut serta membantu dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing-masing dan tentunya menjaga netralitas,” harapnya.

Di akhir amanatnya, Waris juga menyampaikan terima kasih atas prestasi yang telah diraih sepanjang tahun 2023. Ia berharap kota Tanjungbalai bisa mendapatkan lebih banyak lagi prestasi yang dicapai pada tahun 2024. (ald/fah)